Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Mobil yang Bakal Meluncur di IIMS 2024, Ada Suzuki hingga Toyota

Toyota luncurkan mobil baru di IIMS 2024

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024. Beberapa pabrikan otomotif pun memastikan diri bakal meluncurkan mobil terbarunya pada pameran otomotif tersebut, seperti Hyundai hingga Toyota.

Banyak brand kendaraan roda empat yang bakal hadir di IIMS 2024, termasuk brand-brand baru yang meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Seperti Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling.

Untuk motor pun tak kalah banyak yang ikut pameran, untuk motor ICE (Internal Combustion Engine) ada Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

Sedangkan merek kendaraan listrik roda dua, ada Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

IIMS 2024

"IIMS 2024 akan diramaikan oleh 54 brand roda empat dan dua, serta dimeriahkan 187 exhibitor dan mendukung area lebih luas lagi seluas 133.547 meter persegi," ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara IIMS 2020 di Jakarta, Selasa 6 Februari 2024.

Beberapa brand roda empat dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan akan merilis mobil terbarunya pada ajang IIMS 2024. Seperti Suzuki dengan Jimny 5 Pintu, lalu Toyota yang akan merilis mobil hybrid terbarunya nanti.

Berita Terkait
hitlog-analytic