Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Spesifikasi Mobil Hybrid MG yang Bakal Meluncur di Indonesia

Calon mobil hybrid dari MG yang meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – MG Motor Indonesia bakal kembali meramaikan pasar elektrifikasi di Tanah Air usai merilis mobil listrik MG 4 EV dan MG New ZS EV. Kali ini, mobil ramah lingkungan yang bakal dirilis mengusung teknologi hybrid, yakni menggabungkan mesin konvensional denga baterai dan motor penggerak seperti halnya di mobil listrik.

"Setelah sukses memproduksi kendaraan listrik secara lokal di Tanah Air dan menjadi merek otomotif dengan portofolio kendaraan listrik terlengkap di Indonesia, MG kembali dengan keyakinan kuat menantang status quo, berkomitmen untuk menjadi game changer yang mengubah perspektif tentang masa depan mobil di Indonesia," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan resminya ke 100KPJ, Kamis 14 Maret 2024.

"Kami mengajak semua orang untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," sambungnya.

Berakar pada warisan Brit Dynamic dan didukung oleh inovasi modern, MG Motor Indonesia berkomitmen memberikan pengalaman berkendara yang fokus pada kualitas, desain, dan teknologi terdepan. Melanjutkan dedikasi tersebut, MG terus berupaya mendefinisikan ulang ekspektasi di industri otomotif dengan setiap model inovatif yang diluncurkan.

"Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG!" tutup Arief.

Jika menilik pada gambar yang dikirim, kemungkinan mobil hybrid baru MG yang bakal dipasarkan di Indonesia adalah MG VS HEV. Mobil hybrid tersebut sudah diluncurkan di Thailand, dengan spesifikasi mesin 1.500 cc, 4 silinder, dikombinasi baterai dan motor penggerak listrik.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga puncak 109 PS dan torsi maksimum 142 Nm. Sedangkan motor listriknya bisa mengeluarkan tenaga 95 PS dan torsi 200 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic