Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Viralnya Mobil Wapres hingga Pre Order Kawasaki ZX-25R

Mobil Wapres
Sumber :

100kpj – Sejumlah berita menarik hadir pada akhir pekan minggu lalu,  11-12 Juli 2020. Mulai dari viralnya mobil Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, yang diisi bbm dari jeriken.

Lalu ada juga preorder Kawasaki ZX-25R yang membludak bingga rela antri sejak pagi. Kemudian ada juga perang SUV china modern di kisaran harga Rp300 juta.

Berikut 5 Berita Terpopiler 100KPJ di Akhir Pekan.

1. Mobil Dinas Ma’ruf Amin Isi Bensin Pakai Jeriken, Begini Kata Istana



Baru-baru ini, media sosial diramaikan video yang menampilkan mobil Mercedes-Benz berpelat Indonesia 2 mengisi bahan bakar di pinggir jalan. Kendaraan yang biasa ditumpangi Wakil Presiden, Ma’ruf Amin itu menjadi sorotan, sebab proses pengisian bensinnya dilakukan menggunakan jeriken.

Pemandangan itu pun membuat masyarakat terheran-heran, dan mengira kendaraan khusus itu diberi minum bensin eceran. Lantas kira-kira, bagaimana kebenaran kisahnya?

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Selera Mobil Retno Senilai Rp610 juta, Menteri yang Bantu Bebaskan TKI



Menteri Luar Negeri, Retno Lestari Priansari Marsudi mengatakan pembebasan Etty binti Toyib, TKI asal Majalengka yang lolos dari hukuman mati di Arab Saudi, melalui proses yang panjang mulai dari pendampingan kekonsuleran, proses litigasi sampai pada proses pemaafan atau tanazul.

Akhirnya Etty bisa lolos dari hukumah mati dengan uang tebusan sebesar 4 juta riyal atau Rp15,5 miliar. Etty bekerja di Kota Taif, Arab Saudi. Pada 2001 dia didakwa menyebabkan meninggalnya sang majikan dengan cara meracuni makanan sang majikan.

Baca selengkapnya: klik di sini.

3. Gila, Orang Rela Antri dari Jam 2 Pagi untuk Pre Order Kawasaki ZX-25R



Kawasaki Ninja 250 cc empat silinder ini sempat bikin heboh di Indonesia, karena setelah diperkenalkan di Jepang. Tak lama di Indonesia beredar isu adanya pemesanan secara inden Kawasaki ZX-25R, hingga PT Kawasaki Indonesia memberikan pernyataan resmi.

Nah, sepertinya para pecinta motor sport di Tanah Air ini memang menunggu kehadiran motor ninja 4 silinder. Buktinya ketika PT KMI memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk melakukan pre order di dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat, antusias para calon pembelinya sangat besar.

Baca selengkapnya: klik di sini.

4. Perang SUV China Modern di Kisaran Harga Rp300 Juta

Berita Terkait
hitlog-analytic