Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Uang, Ini Harga Bekas Motor Sport Kawasaki Ninja 4 Silinder

Kawasaki Ninja ZX-25R Modifikasi
Sumber :

100kpj – Kawasaki Ninja 4 silinder sukses membius penggemar moge di dunia, atau di Indonesia. Ninja ZX25-R itu menjadi yang pertama di kelasnya dengan mengusung mesin berkapasitas 250cc segaris empat silinder.

Motor sport yang pertama kali hadir di RI pada Juli 2020 itu berhasil membius masyarakat berkat enjin yang dimilikinya. Di awal kehadirannya, konsumen rela antre sejak dini hari untuk pemilik pertama di diler Abdul Muis, Jakarta.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Baru Meluncur, Harga di Atas Rp100 Juta

Kawasaki Ninja ZX-25R baru

Agar kembali dilirik konsumen, setelah umurnya dua haun mengaspal di RI, PT Kawasaki Motor Indonesia merilis versi barunya pada awal Oktober 2022. Hadir dengan beberapa penyegaran, dan peningkatan fitur.

Motor sport fairing itu memiliki knalpot dengan desain spesial standar emisi Euro IV. Selain itu, pada sekto kaki-kaki, suspensi depan, dan belakang diberikan penyesuaian untuk tingkat kenyamanan.

Fitur terbaru lainnya, meliputi lampu sein LED, panel instrumen yang digital dilengkapi mode sirkuit dan sistem konektivitas yang bisa menghubungkan smartphone dengan motor melalui aplikasi bernama Rideology.Adapun cara penggunaannya melalui Bluetooth.

Berita Terkait
hitlog-analytic