Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Baru Meluncur, Harga di Atas Rp100 Juta

Kawasaki Ninja ZX-25R baru

100kpj - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pertama kali meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R pada Juli 2020. Artinya motor sport fairing itu hadir setelah setahun diperkenalkan secara global di Tokyo Motor Show, Jepang.

Motor sport fairing itu berhasil membius masyarakat, berkat spesifikasi yang dimilikinya. Bahkan di awal kemunculannya konsumen rela antre sejak dini hari untuk menjadi pemilik pertama di diler Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Mengingat umurnya sudah sekitar dua tahun di pasar Indonesia, produsen motor dengan julukan geng hijau itu akhirnya memberikan penyegaran pada Ninja ZX-25R. Ada sejumlah perubahan dari segi penampilan, dan peningkatan beberapa fiturnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R baru resmi diluncurkan tanpa seremoni, Sabtu 1 Oktober 2022. Hadir dalam tiga varian, yaitu STD dengan harga Rp105 juta, ABS SE dibanderol Rp123,500 juta dan Ninja ZX-25RR mencapai Rp129,900 juta on the road Jakarta.

"Yang pasti kami tidak berdiam diri saja untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders, dan Kawasaki Lovers dimanapun berada," ujar Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi dikutip dari dari keterangannya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Motor sport fairing itu memiliki knalpot dengan desain spesial standar emisi Euro IV. Selain itu, pada sekto kaki-kaki, suspensi depan, dan belakang diberikan penyesuaian untuk tingkat kenyamanan.

Fitur terbaru lainnya, meliputi lampu sein LED, panel instrumen yang digital dilengkapi mode sirkuit dan sistem konektivitas yang bisa menghubungkan smartphone dengan motor melalui aplikasi bernama Rideology.Adapun cara penggunaannya melalui Bluetooth.

Berita Terkait
hitlog-analytic