Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Motor Baru yang Melantai di IMOS 2022, Banyak Kejutan

Kawasaki ZX-25R Baru Meluncur di Malaysia
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS akan terselenggara di JCC Senayan, pada 2-6 November 2022. Pameran yang digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) itu menampilkan banyak produk terbaru.

“IMOS akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari matik, mesin berkapasitas besar, berbasis listrik, konsep, hingga motor klasik, dan modifikasi,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala, dikutip, Senin 31 Oktober 2022.

Honda U-GO

Puluhan jenama kendaraan roda dua yang siap unjuk gigi di IMOS meliputi Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, dan Royal Enfield.

Dan brand khusus motor listrik, Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, Smartby EV Centre yang akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. 

Dari sekian banyak merek yang hadir di IMOS, ada beberapa produk baru yang akan mereka tampilkan. Salah satunya Honda U-GO, Yamaha XMAX terbaru, Suzuki Avenis 125, Yamaha E01.

Sebelumnya, Honda U-GO sudah terdaftar di Pangkalan Data dan Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM. Nama itu diajukan Honda Motor Co., Ltd atau kantor pusatnya di Jepang dengan registrasi A00202102364.

Berita Terkait
hitlog-analytic