Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Identik dengan Warna Hijau, Kenapa Kawasaki ZX-25R Ada Warna Biru?

kawasaki ZX-25R
Sumber :

100kpj – Setelah sebelumnya diundur karena penyebaran virus corona, dan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini, Jumat 10 Juli memperkenalkan motor gacoannya yakni Kawasaki Ninja ZX-25R.

Motor Ninja Empat Silinder ini hadir dengan menggendong mesin 249 cc DOHC 4 silinder segaris, dengan berpendingin cair dan menjadikan motor ini satu-satunya di kelasnya. 

Melalui high-spec ECU, mesin Ninja ZX-25R dapat mengontrol volume bahan bakar (via fuel injector) dan udara (via throttle valves) yang dikirimkan ke mesin, sehingga membuat Electronic Throttle Valves (ETV) tidak hanya memberikan respon mesin yang halus.

mesin kawasaki zx-25R

Namun juga membuat pengendara dapat menggunakan Kawasaki electronic rider support system seperti traction control, selectable power modes, dan dual-direction quick shifter.

Selain itu, terdapat pilihan mode full power atau low power yang membuat pengendara dapat mengatur aliran power yang sesuai dengan kondisi dan preferensi.

Full power untuk menikmati performa 4 silinder yang alami, dan low power untuk aliran power dan respon gas yang oplimalkan saat cuaca kurang baik, atau disesuaikan dengan kondisi jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic