Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beralih Tangan, Moge Mendiang Ustaz Uje Kini Dimiliki Panji Petualang

Panji Petualang

100kpj – Motor gede milik almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) kini sudah berpindah tangan lagi. Motor tersebut kini dimiliki oleh Panji Petualang.

Usai terbengkalai selama 7 tahun lamanya. Motor tersebut sebelumnya dibeli oleh Ustaz Zacky Mirza, dan kini motor Kawasaki ER-6N tersebut coba dihidupkan kembali. Panji Petualang pun menjadi pemilik baru motor berwarna hijau tersebut. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun media sosial instagram pribadi @panjipetualang_real.

Baca Juga:
Ngeri Banget, Video NMax Adu Banteng dengan Scoopy di Tikungan

Dokter Tirta Si Anak Motor yang Tengah Dihujat karena Foto Viralnya

Lampaui Esemka, Mobnas Vietnam Sudah Bersaing dengan Merek Jepang

"Terima-Kasih, Hari ini luar biasa di 7 jt subscriber saya Terima amanah sebuah motor bersejarah dari zackymirza_ Terimakasih ust telah mempercayai saya untuk menjaga motor peninggalan alm ust jefry ini," tulis Panji, seperti dikutip 100KPJ, Senin 15 Juni 2020.

Dalam unggahan tersebut, Panji juga menyebut salah satu motor kesayangannya Kawasaki Ninja 250 FI modifikasinya sudah diberikan kepada Abidzar Al Ghifari.

"Dan hari ini pula saya telah kasih/berikan sebuah motor kesayangan saya untuk putra alm ust Jefry @abidzar73," tulis Panji.

Berita Terkait
hitlog-analytic