Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri Banget, Video NMax Adu Banteng dengan Scoopy di Tikungan

Honda Beat kecelakaan.
Sumber :
Ist

100kpj – Setiap pengendara sangat diwajibkan untuk mematuhi aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan pengguna jalan. Jika tidak bisa berakibat fatal, seperti kecelakaan yang tengah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @pikatips_ terlihat dua motor adu banteng di tikungan. Di video viral berdurasi 14 detik itu, awal mula insiden kecelakaan ini terjadi ketika sebuah motor Yamaha NMAX tengah melaju di sebuah jalan yang tampak sempit.

Baca Juga:
Dokter Tirta Si Anak Motor yang Tengah Dihujat karena Foto Viralnya

Lampaui Esemka, Mobnas Vietnam Sudah Bersaing dengan Merek Jepang

Catat, 8 Mal di Jakarta Kembali Buka Pelayanan SIM Hari Ini

Pengendara itu memacu NMAX miliknya dengan cepat karena merasa jalanan sepi. Hingga memberanikan dirinya untuk melakukan cornering. Sayangnya, menikungnya melebih marka jalan dan tiba-tiba dari arah berlawanan ada pemotor Honda Scoopy yang melaju dengan santai.

Alhasil, kedua motor itu pun tabrakan. Akibat tabrakan tersebut, motor NMAX pun terlihat salto diikuti dengan perekam video di belakangnya. Emak-emak yang mengendarai Scoopy pun berteriak ketakutan hingga duduk di kalan.

Emak-emak yang ditabrak pemotor Yamaha NMAX tersebut teriak-teriak. Tak henti-hentinya ia berteriak di jalan dengan posisi duduk di jalan.

Pengendara lainnya langsung menolong kedua korban kecelakaan tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Sontak video insiden ini mengundang reaksi dari warganet lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic