Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skuter Baru Ini Punya Tampang Mirip Vespa dan Harganya Lebih Murah

SYM Fiddle 125i MY2020
Sumber :

100kpj – Walaupun di tengah pandemi virus corona ini, berbagai pabrikan otomotif masih berani untuk merilisi produk terbarunya. Salah satunya adalah produsen motor asal Taiwan, SYM atau Sanyang Motor Co. Ltd.

Seperti dilansir dari MotoSaigon, SYM baru saja merilis skuter Fiddle 125i MY2020. Melihat tampilannya memiliki desain Neo-Retro atau mirip-mirip seperti Vespa dan Suzuki Saluto yang telah lebih dulu diluncurkan.

Baca Juga:
Selain Astrea Grand, 2 Motor Tua Ini Juga Harga Jualnya Cukup Gila

Cicilan Rumah Iis Dahlia Rp250 Juta per Bulan, Gimana Koleksi Mobilnya

SYM Fiddle 125i MY2020 merupakan skuter modern dengan kiblat skuter asal Italia tersebut. Spesifikasi motor ini mengandalkan mesin dengan blok mesin SOHC 4-tak, kapasitas 124,6cc, satu-silinder.

Dan berpendingin udara dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik, menghasilkan tenaga maksimum 9 tenaga kuda pada 8500 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 6500 rpm. Untuk sektor penerangan SYM Fiddle 125i 2020 masih mengandalkan lampu halogen konvensional.

Memang sangat disayangkan, sebab kompetitor yang mirip-mirip motor ini sudah memakai LED. Selain itu, motor juga masih memiliki sistem Shutter Key seperti versi sebelumnya, bukan Sistem Keyless.

Berita Terkait
hitlog-analytic