Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cicilan Rumah Iis Dahlia Rp250 Juta per Bulan, Gimana Koleksi Mobilnya

Iis Dahlia

100kpj – Pedangdut papan atas Iis Dahlia, tengah dipusingkan dengan keadaan ekonominya yang terkena dampak pandemi virus corona. Sebab, kegiatan syutingnya kini berkurang tapi kebutuhan hidupnya harus terpenuhi.

Istri dari Satrio Dewandono yang berprofesi pilot itu memang dikenal sebagai artis dengan kehidupan yang mewah. Penghasilan dari Iis Dahlia dan suami membuat keduanya bisa membeli rumah yang kabarnya mencapai Rp20 miliar.

Tapi, kini Iis Dahlia tengah dipusingkan dengan cicilan rumahnya yang perbulannya mencapai Rp250 juta. Sebab, pemasukannya berkurang usai beberapa acara di televisi dibatalkan karena corona.

"Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduh pusing eyke. Cicilan rumah tetep harus jalan ya yang ratusan juta ini. Aku kan baru utang rumah satu tahun, tagihan aku per bulan Rp250 juta, kalau aku nganggur 4 bulan aja udah Rp1 miliar aku harus bayar ke bank," katanya saat dihubungi awak media, seperti dilansir dari VIVA.

Selain hidup mewah dan memiliki harta berlimpah. Iis Dahlia dan suami juga memiliki deretan koleksi mobil yang super premium di garasinya. Apa saja?

1. Porsche Cayman

Berita Terkait
hitlog-analytic