Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pandemi Corona Tak Pengaruhi Orang Kaya di Indonesia Beli Mobil Mewah

BMW Series 3 Touring resmi mengaspal di Indonesia
Sumber :

100kpj – Di masa pandemi corona seperti ini, perekonomian masih belum cukup stabil. Namun hal tersebut tak mengahalangi BMW Group Indonesia untuk terus menghadirkan mobil-mobil terbarunya dengan harga cukup fantastis.

Tercatat, dalam empat bulan terakhir ini sudah beberapa model diluncurkan baik dari merek BMW maupun MINI. Terbaru adalah all-new BMW 840i M Technic Gran Coupe pada Kamis 23 Juli 2020.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Koleksi Mobil Fahri Hamzah, Yamaha SRT Ragukan Rossi

Valentino Rossi Siap Bertarung di MotoGP Andalusia, Yakin Podium?

BMW 840i M Technic Gran Coupe

Mobil sports sedan mewah dari BMW tersebut dibanderol dengan harga Rp2,409 miliar dan Rp2,469 miliar off the road. BMW Indonesia mengklaim bila permintaan mobil di kelas premium tidak begitu terpengaruh pandemi COVID-19.

"Melihat market yang ada, sebenarnya kami cukup percaya diri untuk bawa kendaraan limited ke Indonesia, terlihat dari demand yang ada memang tidak bisa dipungkiri varian limited banyak dicari," ungkap Vice President Sales, BMW Indonesia, Bayu Riyanto dalam jumpa pers online, Kamis 23 Juli 2020.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, meski mobil premium tentunya dibanderol harga tinggi, namun kendaraan dengan predikat limited masih banyak di cari konsumen dari golongan konglomerat.

Berita Terkait
hitlog-analytic