Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi Siap Bertarung di MotoGP Andalusia, Yakin Podium?

Valentino Rossi Marah
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi bertekad untuk memperbaiki capaiannya pada MotoGP Andalusia, Minggu 26 Juli 2020. Berbekal data pada gelaran sebelumnya, pembalap Monster Yamaha ini pede bisa raih lebih baik.

Balapan seri kedua di MotoGP musim ini akan kembali berlangsung di Sirkuit Jerez, sama dengan MotoGP Spanyol di pekan lalu. Pada balapan di seri awal, Rossi gagal finis.

Valentino Rossi mendadak berhenti

Sebab mengalami masalah pada motor YZR-M1 miliknya yang menunjukkan peringatan pada dasbor yang membuatnya harus berhenti balapan lebih awal. Belum lagi masalah pada performa ban.

Yamaha telah melakukan investigasi pada masalah itu, namun hanya menjelaskan bahwa telah terjadi masalah teknis tanpa memberikan detail lebih jauh. Rossi pun berharap peristiwa ini tak terulang lagi akhir pekan nanti.

"MotoGP Spanyol berjalan sangat sulit bagi saya. Saya sangat kesulitan dalam cuaca panas karena ban mengalami degradasi, dan setelahnya saya harus mengakhiri balapan lebih awal, yakni momen yang tidak menguntungkan," ujar Rossi dilansir Crash, Jumat 24 Juli 2020.

Valentino Rossi
Berita Terkait
hitlog-analytic