Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Mewah Clara Shinta yang Dibela Polisi Gegara Debt Collector

Clara Shinta dengan mobil Toyota Alphard

100kpj – Clara Shinta masih menjadi sorotan publik, setelah beberapa waktu lalu mobil mewahnya ditarik oleh debt collector, akibat perlakuan mantan suaminya yang tidak bertanggung jawab.

Wanita cantik yang memiliki banyak pengikut di Instagram, dan Tiktok itu menceritakan kisahanya di media sosial. Ternyata alasan debt collector mengambil mobilnya karena BPKB digadaikan mantan suaminya. 

Clara Shinta dan mobil BMW Z4

Clara mengatakan bahwa BPKB itu menjadi tangguhan utang mantan suaminya yang mencapai Rp200 juta, namun lantaran bunga, dan denda keterlambatan, angkanya membengkak menjadi Rp300 juta.

Polisi telah mengamankan salah satu debt collector yang telah menarik paksa mobil mewah selebgram tersebut, dan masih memburu beberapa pelaku lainnya.

Clara Shinta kerap menujukan hidup mewahnya di media sosial. Ada banyak mobil harga fantastis yang diposting di laman Instagram, mulai dari BMW, Porsche, Mercedes-Benz, dan Toyota. 

Seperti diketahui, mobil mewah Clara Shinta itu adalah All New BMW Z4 Roadster berwarna merah, yang kerap diposting di Instagram pribadinya. Mobil atap terbuka itu pertama kali masuk Indonesia pada April 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic