Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Sangarnya Aksi Kebut-kebutan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
KMI

100kpj –  Kawasaki memperlihatkan kesangaran motor  motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R. Ninja 250 cc empat silinder. Walau sekilas, namun terbukti bila motor tersebut benar-benar tercipta bagi Anda yang gemar dengan kecepatan.

Seperti dalam video yang diunggah oleh Kawasaki Indonesia lewat channel Youtube mereka. Performa Ninja ZX-25R tersebut dijajal oleh pembalap Kawasaki Racing Team di Jerez, Spanyol, Januari lalu.

Baca Juga:
Bocoran Tampang Agya dan Ayla Terbaru yang Rilis Pekan Ini

Enaknya Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad: Mobil Tertabrak, Enggak Marah

Fantastis, Koleksi Mobil Menhub Budi Karya Sumadi yang Bikin Ngiler

Pembalap Kawasaki Racing Team di ajang World Superbike, Jonathan Rea dan Alex Lowes, yang mencobanya memperlihatkan hasil dari Ninja tersebut. Saat keluar dari paddock motor dengan mesin 250cc itu tampak kalem suaranya.

Namun saat digeber di trek lurus, terlihat motor melaju dalam kecepatan sangat tinggi. Bahkan, baru gigi lima saja kecepatannya sudah 160 km/jam.

Dan ketika beralih ke gigi 6, kecepatannya bertambah lagi menjadi 162 km/jam, namun setelah itu kamera beralih dari speedometer. Terbukti, bila Kawasaki Ninja 4 silinder ini memang ngebut.

 

Sementara itu, event Kawasaki Bike Week 2020 pun harus ditunda karena merebaknya virus corona. Sejatinya Kawasaki Bike Week tahun ini akan dihelat pada 4 April 2020 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Ditundanya acara tersebut, ternyata berdampak pada rencana debut motor baru Kawasaki Ninja dengan mesin empat silinder. Sebab, PT Kawasaki Motor Indonesia diketahui berencana untuk memajang motor baru di perhelatan tahunan itu.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic