Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Catat Ini Tanggal Peluncuran Kawasaki Ninja 250 4 Silinder di Jakarta

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
KMI

100kpj – Salah satu produk Kawasaki yang ditunggu-tunggu para epcinta motor sport di Indonesia adalah ZX-25R atau yang lebih dikenal Ninja 250 4 silinder yang pertama kali dipamerkan dalam ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2019 lalu. 

Secara global motor sport berfairing tersebut belum dilepas ke pasar. Namun antusias konsumen sangat tinggi di beberapa negara, salah satunya Indonesia yang paling greget menunggu kehadiran Ninja 250 bermesin 4 silinder tersebut.

Bahkan demi membendung rasa penasaran calon konsumen, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mengunggah foto Ninja ZX-25R itu kea kun Instagram. Bahkan ada dugaan motor sport tersebut memang sudah mengaspal di RI.

Namun saat dimintai keterangan terkait waktu peluncurannya, pihak KMI masih menutup informasi tersebut rapat-rapat. Begitu juga dengan hadirnya teaser Ninja 250 4 silinder yang sengaja diunggahnya ke Youtube Kawasaki Indonesia.

Dalam tayangan video tersebut dijelaskan Kawasaki Bike Week akan digelar pada 4 April 2020 di Ancol, Jakarta Utara. Yang menarik, produsen motor Kawasaki itu juga menampilkan foto-foto Ninja 4 silinder mulai dari tampang depan hingga mesin.

Bahkan diakhir video terdengar suara raungan mesin yang diduga milik Ninja bermesin empat langkah tersebut. Oleh sebab itu banyak dugaan, bahwa agen pemegang merek Geng Hijau tersebut akan merilis produk barunya tersebut di Kawasaki Bike Week. 

Berita Terkait
hitlog-analytic