Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Kawasaki Ninja 4 Silinder di RI Lebih Murah dari Negara Lain

Kawasaki ZX-25R Baru Meluncur di Malaysia
Sumber :

100kpj – Kawasaki Ninja 4 silinder sukses membius penggemar moge di dunia, atau di Indonesia. Ninja ZX25-R itu menjadi yang pertama di kelasnya dengan mengusung mesin berkapasitas 250cc empat silinder.

Motor sport yang pertama kali hadir di RI pada Juli 2020 itu baru-baru ini mendapatkan perubahan, dan resmi dirilis pada awal Oktober. Indonesia termasuk negara keempat setelah Jepang, Thailand, dan Filipina.

Baca juga: Punya Uang, Ini Harga Bekas Motor Sport Kawasaki Ninja 4 Silinder

Kawasaki Ninja ZX-25R baru

Sedangkan di Malaysia Ninja ZX-25R itu baru akan dirilis pertengahan 2023. Untuk versi barunya yang ada di RI memiliki knalpot dengan desain spesial standar emisi Euro IV. 

Selain itu, pada sektor kaki-kaki, suspensi depan, dan belakang diberikan penyesuaian untuk tingkat kenyamanan. Suspensi depan upside down SFF-BP dengan diameter tabung 37 mili meter, dan monoshock belakang dengan posisi horizontal tipe back link dilengkapi preload.

Fitur terbaru lainnya, meliputi lampu sein LED, panel instrumen yang digital dilengkapi mode sirkuit, dan sistem konektivitas yang bisa menghubungkan smartphone dengan motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic