Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelakuan Ukhti Racing, Nyungsep Saat Wheelie Pakai Honda Beat

Wanita Berhijab Sliding

100kpj – Wanita berhijab dengan aksi-aksi ekstremnya dalam mengendarai sepeda motor, kembali membuat geger. Wanita yang diberi julukan ukhti racing oleh netizen itu, melakukan wheelie di jalan raya.

Seperti diunggah oleh akun Twitter @jayakabajay, wanita viral tersebut mengendarai Honda Beat yang sudah dimodifikasi. Terlihat, wanita yang diketahui bernama Ulfa itu mengendarai motornya dengan ngebut.

Baca Juga:
MotoGP Ikut Ngakak dengan Video Balapan Kocak di Indonesia

Motor Bikinan Sunter dan Karawang Laris Manis di Luar Negeri

Siap-siap, Tilang Elektronik untuk Motor Diberlakukan Bulan Depan

Picu Perceraian Artis, Emang Semahal Apa Harga Motor Harley Davidson?

Usai melakukan putaran, ukhti racing asal Jambi itu pun langsung mencoba aksi wheelie atau mengangkat bagian depan motor. Sayangnya, aksinya kali ini tak berjalan mulus dan parahnya tak memakai helm.

Si ukhti pun nyungsep ke jalan dengan gaya seperti kodok. Motor pun langsung terpental ke depan, sang wanita berhijab itu terlihat tak mengalami luka parah, dan langsung duduk terdiam di atas aspal.

Aksinya pun langsung mendapat reaksi beragam dari warganet. "Untung pake hijab, jadi masih dilindungi Allah," tulis akun Riky_Pranata.

"Bakatnya bagus cuma diyungan dalam wadah yang salah. Ga pake safety dan tempat yang salah," komentar dari akun lainnya.

Ternyata, Ulfa sendiri gemar dengan dunia balap. Dia mengaku tertarik untuk turun di ajang road race bila ada yang memodalinya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic