Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

CBR250RR Edisi Terbaru Siap Rilis: Pakai Frame Merah, Pelek Emas

Honda CBR250RR.
Sumber :
Ist

100kpj – Honda sepertinya tak main-main hendak merilis CBR250RR terbaru. Sebab, rencana itu memang sudah disampaikan saat meeting diler Honda di Jepang.

Dikutip media otomotif Jepang, Young Machine, Rabu 22 Januari 2020, wujud dari CBR250RR edisi terbaru sedianya akan diluncurkan pada kuartal pertama 2020. Namun bukan unit benar-benar terbaru yang digadang-gadang juga tengah dipersiapkan Honda untuk menjegal hadirnya Kawasaki ZX-25R alias Ninja empat silinder. Karena unit yang satu ini hanya sekadar penyegaran.

Honda CBR250RR Terbaru


Setidaknya bocoran itu sudah disampaikan kala pertemuan dealer Honda di Jepang, di mana mereka menyebut akan ada sederet perubahan walau bersifat perubahan kecil.

Hal paling menarik perhatian adalah rencana penggunaan frame berkelir merah. Sebab pada model sebelumnya untuk pasar Jepang dan Thailand, frame yang dipakai menggunakan warna hitam.

Honda CBR250RR.


Selain frame, Honda turut memberikan sentuhan pada pelek dengan penggunaan warna emas. Kelir ini senada dengan warna suspensi depan.

Sedangkan menurut laporan situs otomotif Jepang lainnya, Kojintekibikematome, New Honda CBR250RR Minor Change 2020 akan dibekali tambahan fitur menarik. Salah satunya adalah memungkinkan bagi pengendara untuk mengoper gigi tanpa dengan mudah.

Rendering CBR250RR.


Sedere fitur lain yang dianggap akan ikut diinstall Honda, adalah sistem Assist dan Slipper Clutch. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga: Menyusul Honda BeAT, Honda PCX Baru Meluncur Bulan Depan?

Berita Terkait
hitlog-analytic