Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Spesifikasi dan Harga Honda Stylo 160 yang Meluncur Besok di Indonesia

New Honda Giorno+ meluncur di Thailand
Sumber :

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan produk terbarunya besok, Jumat 2 Februari 2024. Motor anyar tersebut digadang-gadang adalah Honda Stylo 160, atau yang lebih dulu dijual di Thailand dengan nama Honda Giorno+.

Kabar peluncuran skutik teranyar dari Honda ini, makin menguat usai hadir video teaser di Instagram resmi Honda Indonesia, belum lama ini. Bahkan di dalam postingan itu terdapat inisial ‘S’.

Teaser Honda Stylo

Skutik ini juga mengusung tagline Fashion Meets Power. Maka itu, besar kemungkinan adalah Honda Stylo 160 yang mengusung desain elegan ala motor retro dan memiliki performa mesin cukup besar.

Selain itu, rancangan paten desain sendiri sudah itu terdaftar di Berita Resmi Desain Industri No. 59/DI/2023 yang diterbitkan Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dari tampilan yang didaftarkan itu, desainnya identik dengan Honda Giorno yang sudah meluncur di Thailand sejak Agustus 2023 lalu. Dalam nomor permohonan A00202304557, disebutkan perancangnya Wongsakorn Wattanavekin (Thailand) dan Takashi Watanabe (Jepang).

Perihal spesifikasi mesin, kemungkinan besar yang diluncurkan di Indonesia akan memakai mesin 160cc. Diduga, mesinnya mirip dengan punya Vario 160.

Berita Terkait
hitlog-analytic