Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Enfield Sekarang Sudah Pakai Injeksi, Segini Harganya

Royal Enfield Classic 350.
Sumber :

100kpj – Kabar terbaru datang dari Royal Enfield. Motor blasteran Inggris-India itu kini sudah menerapkan teknologi injeksi pada line-upnya. Seperti yang tertanam pada Royal Enfield Classic 350.

Motor yang kental dengan nuansa klasiknya itu kini hadir dengan pengabutan bahan bakar injeksi. Dikutip CarandBike, Senin 13 Januari 2020, peluncuran itu dilakukan baru-baru ini di India.

Dipastikan, hal serupa akan diterapkan di negara pasar RE, termasuk Indonesia. Royal Enfield Classic sendiri tercatat merupakan motor yang menyumbang penjualan paling banyak mereka di dunia.

Royal Enfield Single 350 Terbaru


Di India, Classic 350 dijual dengan harga 165.000 rupee atau setara Rp31 juta. RE menyebut tipe ini sebagai BS6 yang merupakan varian dari seri Classic 350.

Varian BS6 enam ini sedikit lebih mahal dari BS4 dikarenakan ada beberapa penyesuaian mesin di mana kini dilengkapi injeksi. Di samping itu, Royal Enfield mengklaim BS6 Classic 350 ini mampu memberikan tenaga lebih besar.

Royal Enfield


Sayang belum ada rincian lebih jaun soal spek tenaga yang dihasilkan, termasuk seberapa lebih irit konsumsi bahan bakar dari RE 350 setelah menggunakan injeksi.

Yang pasti, model ini disebutkan bakal ditawarkan dalam skema dua warna, yakni Stealth Black dan Chrome Black. Kedua warna ini dipadukan ban tubeless pelek jari-jari.

Untuk keamanannya motor buatan India ini juga telah dilengkapi dengan ABS. Di India, BS6 Classic 350 sudah menerima pemesanan.

Baca Juga: NMAX Terbaru Sudah Dikirim ke di Diler-diler, Harga Bikin Penasaran

Berita Terkait
hitlog-analytic