Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dibanderol Rp36 Jutaan, Royal Enfield Classic Baru Meluncur Besok

Royal Enfield Classic 350 baru. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Setelah bocoran gambarnya banyak muncul di internet maupun media sosial, kini kelahiran Royal Enfield Classic 350 baru sepertinya hanya perkara waktu. Karuan saja, melalui poster yang banyak beredar, kendaraan cruiser bertampang klasik tersebut akan dikenalkan ke publik besok, Rabu 1 September 2021.

Pada gambar digital itu, tertera kalimat ‘BE REBORN’ dengan penyematan tanggal peluncuran. Sementara di bagian bawah, terdapat potret kendaraan yang dibuat agak samar, alias tak terlalu jelas. Lantas, apa saja yang kemungkinan ditawarkan dari kendaraan baru tersebut?

Baca juga: Alasan Logis Mengapa Royal Enfield Belum Punya Motor Listrik

Disitat dari Indianauto, secara tampilan, Royal Enfield Classic 350 baru agaknya masih memertahankan desain sebelumnya, yakni bertemakan retro dengan aksen membulat di banyak bagian. Namun, menurut bocoran gambar yang beredar di internet maupun media, ada pembaruan detail di sejumlah titik.

Misalnya, kombinasi warna yang lebih segar, boks mesin yang lebih pejal atau rapat, serta opsi dudukan bawaan yang sudah double-seater dengan tungkai tambahan di bagian ekor.

Bukan hanya itu, Classic 350 baru kemungkinan juga akan menggunakan rangka J-Platform yang sebelumnya digunakan model Meteor. Kabarnya, dengan rangka anyar tersebut, tunggangan tersebut menjadi lebih ringan dan lincah saat dikendarai.

Berita Terkait
hitlog-analytic