Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lelang 60 Moge Royal Enfield Rp23 Jutaan Bakal Digelar Akhir Bulan Ini

Lelang Royal Enfield Classic EFI 500cc
Sumber :

100kpj – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) berencana melelang ulang puluhan sepeda motor gede (moge) merek Royal Enfield. Lelang akan digelar pada 28 Juli 2023.

Tercatat, bakal ada 60 motor Royal Enfield yang bakal dilelang nantinya. Direktur Lelang DJKN Joko Prihanto mengatakan, lelang itu akan dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II.

"Royal Enfield kemarin sempat ada problem, nanti kita akan lelang ulang kurang lebih Insya Allah tanggal 28 Juli karena masih kita persiapkan sarana prasarananya," kata Joko di Kementerian Keuangan, seperti dikutip dari VIVA.

Sementara itu, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban mengatakan, minat masyarakat untuk mengikuti lelang Royal Enfield sangat tinggi. Karenanya DJKN kini tengah menyiapkan sistem informasinya agar tidak terjadi gangguan teknis.

"Karena kemarin kan traffic-nya melonjak di luar perkiraan kita terkait IT. Jadi ini dipersiapkan. Royal Enfield karena kita lihat peminatnya cukup besar," ujarnya.

Adapun bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti lelang itu melalui online, dapat dilakukan lewat lelang.go.id dan telah memiliki akun serta wajib menyetorkan uang jaminan lelang sesuai nominal yang ada di pengumuman.

All New Royal Enfield Classic 350
Berita Terkait
hitlog-analytic