Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Segini Harga Asli Moge Royal Enfield yang Dilelang Rp23 Jutaan

Royal Enfield Classic 350
Sumber :

100kpj – Lelang besar-besaran motor gede (moge) oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Jaminan untuk lelang tersebut terlebih cukup menarik, yakni sebesar Rp23 jutaan.

Tercatat ada 60 motor Royal Enfield yang bakal dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II pada 28 Juli mendatang. Adapun bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti lelang itu melalui online, dapat dilakukan lewat lelang.go.id.

Nantinya, peminat lelang wajib menyetorkan uang jaminan lelang sesuai nominal yang ada di pengumuman. Jaminan lelang motor Royal Enfield Classic saat itu diumumkan Rp8-10 juta dan nilai limitnya Rp23-27 jutaan.

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition

Hanya ada dua model motor yang dilelang, yakni Classic 350 (20 unit) dan Classic 500 (40 unit), dengan berbagai pilihan warna, yakni Army Battle Green, Chrome Black, Squadron Blue, Stealth Black, dan Gunmetal Grey.

Perlu diingat, unit yang dilelang dalam keadaan off the road alias belum ada STNK dan BPKB. Sehingga pemenang lelang nantinya harus mengurus sendiri persyaratan legal untuk bisa mengendarai di jalan raya.

Harga Aslinya Moge Royal Enfield

Berita Terkait
hitlog-analytic