Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Enfield Classic 500 Edisi Khusus Dijual di Indonesia

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition
Sumber :

100kpjRoyal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan sepeda motor edisi khusus yakni Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition.

Motor tersebut merupakan produksi terakhir dari motor Royal Enfield Classic yang menggunakan mesin satu silinder UCE 500cc long-stroke yang ikonik, dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas.

Rencananya hanya ada 90 unit di Indonesia, dengan dilengkapi dengan plakat bernomor seri 'End of Build' yang menjadi identitas bagi pemiliknya. Uniknya. sepeda motor edisi terbatas ini hanya akan tersedia di Tokopedia, dengan booking fee sebesar Rp 25 juta.

Royal Enfield 'Bullet Classic 500' diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, pada tahun 2008. Sejak itu, ciri khas perusahaan berupa sepeda motor satu silinder UCE 500cc telah menggemakan.

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition

Royal Enfield memiliki karakter long-stroke yang menghasilkan pukulan yang tak diragukan lagi, dan telah bergema dalam hati para pengendaranya. 

Sepeda motor 500cc ini adalah cikal bakal dari Classic 350 yang populer saat ini, dan telah berperan penting dalam kesuksesan Royal Enfield di seluruh dunia, terutama Indonesia di mana Classic adalah salah satu sepeda motor terlaris.

Berita Terkait
hitlog-analytic