Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dibanderol Rp36 Juta, Royal Enfield Classic Baru Dirilis Pekan Depan

Royal Enfield Classic 350 baru. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Setelah bocoran gambarnya beberapa kali muncul di internet, Royal Enfield Classic 350 baru akhirnya akan resmi diluncurkan pada Rabu, 1 September 2021 mendatang. Kuda besi yang berangkat dari segmen cruiser tersebut mengalami perubahan di bagian eksterior maupun fitur kendaraan.

Disitat dari Indianauto, Rabu 25 Agustus 2021, Royal Enfield Classic 350 baru bakal melakoni debutnya di India sebelum dipasarkan ke negara di Asia lainnya. Kendaraan yang berbagi komponen dengan model Meteor tersebut hadir dengan rangka baru berjenis J-platform yang diklaim lebih lincah.

Baca juga: Alasan Logis Mengapa Royal Enfield Belum Punya Motor Listrik

Secara tampilan, Royal Enfield Classic 350 agaknya masih memertahankan desain sebelumnya, yakni bertemakan retro dengan aksen membulat di banyak bagian. Namun, menurut bocoran gambar yang beredar di internet maupun media, ada pembaruan detail di sejumlah titik.

Misalnya, kombinasi warna yang lebih segar, boks mesin yang lebih pejal atau rapat, serta opsi dudukan bawaan yang sudah double-seater dengan tungkai tambahan di bagian ekor.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui apa saja fitur atau teknologi yang ditawarkan di kendaraan baru tersebut. Kabarnya, pabrikan membekalinya dengan panel instrumen semi-digital dan navigasi sebagai penunjuk arah.

Berita Terkait
hitlog-analytic