Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

NMAX Terbaru Sudah Dikirim ke di Diler-diler, Harga Bikin Penasaran

Yamaha NMAX versi 2020.
Sumber :
Ist

100kpj – Tak lama lagi sepertinya masyarakat mulai bisa membeli Yamaha NMAX versi terbaru. Pasalnya, jenama asal Jepang itu terpantau sudah mulai mendistribusikan unit-unit NMAX terbaru ke berbagai dilernya yang tersebar ke seantero Nusantara.

Langkah ini menyusul diperkenalkannya NMAX terbaru di akhir tahun lalu oleh Yamaha. Namun saat itu, Yamaha masih belum sepenuhnya merilis, hanya memperkenalkannya saja.

Yamaha NMAX terbaru.


Termasuk soal urusan harga NMAX terbaru yang masih gelap. Namun yang pasti, NMAX terbaru akan datang dengan banyak sekali penyegaran. Perubahan nampak terlihat meliputi desain, fitur, dan sebagainya.

Seperti dikutip GreatBiker, Senin 13 Januari 2020, kepastian pendistribusian dilakukan ke diler-diler terpantau kala foto spy shot truk pengangkut NMAX terbaru melakukan pengiriman. Motor-motor NMAX terbaru yang diangkutnya, datang dalam berbagai warna. Sejauh ini, keran pemesanan sendiri sudah dibuka Yamaha dengan meminta booking fee kepada konsumen.

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS


Bagi yang belum tahu, hal yang telah diubah dari All New Yamaha NMAX adalah peningkatan frame. Selain itu, detail pada mesin juga demikian, seperti piston, kompartemen mesin, hingga sistem katup variabel, VVA dan ABS.

Jumlah tenaga yang dihasilkan diprediksi bakal lebih tinggi dari sebelumnya, yang hanya ada di rentang 14,8 HP dan torsi 14,4 Nm. Sedangkan untuk urusan fitur,akan ada sistem Y-Connect yang menghubungkan layar tampilan motor dengan smartphone, lalu Kontrol Traksi, smart key, SMG yang bikin mesin lebih halus, dan sebagainya.

Fitur canggih Yamaha NMAX 155


Kalau urusan tampilan, NMAX terbaru punya tampang menarik. Lampu depannya lebih sipit, dan lampu belakang mengadopsi aura sang kakak, XMAX 250.

Baca Juga: Mau Nyicil Skutik PCX, Segini DP dan Cicilannya per Bulan

Berita Terkait
hitlog-analytic