Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran Berapa Harga Royal Enfield Classic 350 yang Mejeng di IIMS

Royal Enfield di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang pameran Indonesia International Motor Show yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga menjadi panggung bagi Royal Enfield untuk memamerkan produk unggulannya.

Apalagi di Indonesia belum lama mengenalkan Royal Enfield Classic 350 secara virtual, sehingga ajang IIMS ini bisa menjadi kesempatan bagi calon konsumen yang ingin melihat secara langsung Classic 350.

Seri ini tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan harga mulai dari Rp105 juta.

Selain Classic 350, juga ada Royal Enfield Himalayan yang diklaim laris di beberapa negara.

Royal Enfield di IIMS 2022

Himalayan juga mendapatkan pembaruan yakni dengan dilengkapi fitur triper, yakni perangkat navigasi secara real-time, yang dibangun dengan Google Maps Platform dan dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara.

Terinspirasi oleh aspirasi komunitas dan penggemar berkendara, Himalayan secara konsisten berevolusi dengan peningkatan estetika serta fungsional untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan, baik di jalan raya maupun off-road.

Berita Terkait
hitlog-analytic