Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Ninja 4 Silinder Diam-diam Sudah Mendarat di Indonesia

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
KMI

100kpj – Kawasaki Ninja ZX-25R pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2019. Meski Ninja 250 bermesin 4 silinder tersebut belum dijual secara global, namun konsumen di Indonesia sangat antusias.

Oleh Sebab itu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai produsennya akan menghadirkan ZX-25R di tahun ini. Memang belum ada bocoran resmi waktu peluncurannya, namun beberapa sumber menyebut motor sport itu akan dirilis Februari.

Bahkan ada yang menduga harga jualnya menyentuh Rp114 jutaan, artinya dua kali lipat lebih mahal dari Ninja 250 dua silinder. Nah, menyambut peluncurannya di Tanah Air, akun Instagram Kawasaki Indonesia telah mengunggah foto ZX-25R.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.

“Lil Brtoher and Big Brother, Ninja 250SL X Ninja ZX-25R,” tulis keterangan @kawasaki_indonesia

Dalam foto tersebut Ninja bermesin 4 silinder berkelir hijau hitam itu disandingkan dengan Ninja 250SL, dari background foto yang dipenuhi tanaman menjalar sepertinya asing. Warganet menyebut lokasinya di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

“Anjay udah ada di Indo,” tulis @arjuna_dewa_niskala di kolom komentar. “Romannya udah ada di dealer Abdul Muis nih,” tulis @prakosobagass.

Berita Terkait
hitlog-analytic