Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Muncul Bulan Depan, Seginikah Harga Kawasaki ZX-25R di Indonesia?

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
KMI

100kpj – Kabar terbaru datang dari Kawasaki Indonesia. Setelah menggembar-gemborkan sosok dari ZX-25R alias Ninja 250cc versi 4 silinder, kini info anyar datang seputar harganya.

Berdasarkan informasi, kabarnya Kawasaki ZX-25R akan dijual dengan harga Rp114 jutaan. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Sabtu 11 Januari 2020.

Harga ini tentu jauh berbeda dengan info yang berembus awal kali, yang menyebut ZX-25R akan dijual dengan kisaran demikian. Menurut rencana, Kawasaki dijadwalkan bakal merilis ZX-25R di Indonesia pada Februari mendatang alias bulan depan.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.


Setidaknya, sosok dari ZX-25R terpantau untuk pertama kalinya sudah terdapat di diler geng hijau, di Abdul Muis, Jakarta Pusat. Kemunculan ini langsung ditanggapi para pegiat otomotif dekat dengan waktu peluncuran.

Apalagi Kawasaki juga sudah terang-terangan memajangnya di situs sosial media. Meski begitu, sejauh ini Kawasaki masih menutup keran pemesanan dari motor bertenaga badak terbarunya itu.

Beberapa waktu lalu, Kawasaki sudah memperlihatkan model Ninja 250 terbaru di Jepang. Perubahan yang paling menarik dan sensasional ada di bagian mesin, yang kini berisi empat silinder.

Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi mengatakan, Ninja 250 empat silinder sudah masuk ke dalam produk yang akan meluncur di pasar otomotif Tanah Air. Sayangnya, dia enggan menyebut detailnya.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.


"Sekarang belum bisa kasih informasi banyak. Pasti kami akan jual Ninja 250 empat silinder di Indonesia, karena sudah banyak yang mau,' ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski sudah membuat penggemarnya penasaran, Michael mengatakan, pihaknya belum akan membuka keran pemesanannya. Sehingga, konsumen yang ingin memboyong motor sport ini harus sedikit bersabar menunggu unitnya diluncurkan dan dijual resmi di Tanah Air.

"Kami sudah diskusi dengan prinsipal, pasti masuk ke sini. Cuma waktunya kapan, dan yang lainnya kami belum bisa kasih tahu," tuturnya.

Baca Juga: Suzuki Indonesia Punya Trail DR 150, Tapi Sengaja Belum Diluncurkan

Berita Terkait
hitlog-analytic