Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Honda Monkey, Wika Salim Makin Imut dan Menggemaskan

Wika Salim
Sumber :

100kpj – Unggahan foto penyanyi dangdut, Wika Salim, di akun Instagram miliknya selalu bikin terpesona para lelaki. Namun, ada satu foto yang membuat wanita seksi ini kian menggemaskan.

Di akun miliknya @wikasalim, dia mengunggah foto sedang naiki motor. Bukan motor biasa, melainkan Honda Monkey edisi 30th Anniversary dengan kode Z50, yang harganya benar-benar fantastis.

Motor mungil tersebut terlihat masih dalam keadaan mulus sekali, dan terlihat cocok untuk postur tubuh ukuran Wika Salim. Tak lupa, Wika Salim pun menuliskan caption yang cukup menggoda.

Baca Juga:
Cuma Duduk di Motor, Cantiknya Yuni Shara Sukses Bikin Gagal Fokus

Viral Aksi Nyeleneh Pemotor Usai Tabrakan dengan Mobil

Bandung Larang Penggunaan Skuter Listrik

"Mau dibonceng kemana?," tulisnya. Sejurus kemudian, para lelaki pun melancarkan gombalan kepada wanita berambut pendek tersebut.

"Ke hati mu," tulis dcgravis. "Motornya kalah lucu dari pada kamu," samber caturmaulanajato.

"Bonceng ke KUA aja ya," gombalan dari salah pengikut Instagram Wika Salim. Banyak sekali komentar lucu lainnya, dari pengikut akun Wika Salim yang kini sudah mencapai 1,8 juta.

 

Honda Monkey Laris Manis

Honda Monkey menjadi salah satu produk dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang banyak diminati, hingga saat ini sudah 400an lebih unit yang terpesan sejak Agustus 2019. AHM meluncur produk Honda Monkey terbaru di ajang GIIAS 2019.

Sayangnya, inden motor ini cukup lama, padahal sudah meminta alokasi untuk yang lebih banyak dari Honda Thailand. Hanya saja, tetap harus memenuhi regulasi soal kuota impor.

Honda Monkey resmi meluncur di GIIAS 2019.


“Kuotanya 100-200 unit (setahun),” kata Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya

Honda Monkey sendiri dikenalkan AHM pada ajang GIIAS 2019, Juli lalu. Bicara spesifikasi mesin, motor bertubuh mungil dengan warna mencolok ini mengandalkan mesin 125 cc, yang memberikan tenaga 9,25 dk di putaran 7.000 rpm dan torsi sebesar 11 Nm di 5.250 rpm.

Jika bicara soal fitur yang ada, Honda Monkey sudah memiliki rem ABS single channel. Karena bentuknya yang kecil, Honda Monkey juga sudah didukung Inertial Measurement Unit (IMU) yang mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak.
Berita Terkait
hitlog-analytic