Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pajero Berpelat Polisi Ugal-ugal di Jalan Tol hingga Pepet Mobil Lain

Viral Mobil Pajero Berpelat Polisi Ugal-ugalan di Tol
Sumber :

100kpj – Viral aksi ugal-ugalan pengemudi mobil di jalan tol, kali ini adalah Mitsubishi Pajero dengan pelat dinas polisi. Pajero tersebut cukup membahayakan kendaraan lain saat melaju tol arah Pantai Indah Kapuk (PIK).

Seperti yang dilihat 100KPJ, video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @billturangan pada Minggu 30 Juli 2023. Nampak dalam video memperlihatkan Pajero hitam melaju dengan kecepatan tinggi dan hampir memepet mobil Hyundai Stargazer yang ada di jalur lain.

"Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh. Mobil dinas di belakang, mobil sipil di depan mobil dinas. Mobil dinas oknum tersebut awalnya akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan @divisihumaspolri?" tulis Instagram @billturangan pada video itu.

Diduga Pajero dengan pelat berlogo polisi 3803-50 dan memakai strobo itu sedang mengawal mobil sedan hitam B 1296 ZZH, yang berada di depannya. Sementara ini belum ada tanggapan dari akun resmi Dirlantas Polda Metro Jaya terkait video viral tersebut.

Viral Mobil Pajero Berpelat Polisi Ugal-ugalan di Tol

Walau begitu, Netizen pun langsung memberikan komentar akan aksi Pajero tersebut. Mayoritas warganet menilai aksi tersebut sangat arogan dan harus diviralkan.

"Ayo semuanya kawal sampai ketemu siapa yg punya 2 mobil itu," ujar salah satu netizen.

Berita Terkait
hitlog-analytic