Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Meninggal Kiki Fatmala Suka Cuci Mobil Sendiri, Kok Bisa?

Kiki Fatmala

100kpj –  Kiki Fatmala meninggal, Jumat 1 Desember 2023, artis senior yang pernah menjadi pemeran di film 'Si Manis Jembatan Ancol' itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 56 tahun akibat mengidap kanker.

Semasa hidupnya, Kiki Fatmala cukup aktif di media sosial, ada banyak kenangan manis yang kerap dibagikan. Salah satunya waktu pandemi dua tahun lalu, khususnya ketika diterapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kiki Fatmala dan Mercedes-Benz G-Class

Adanya kebijakan tersebut membuat kegiatan masyarakat di luar rumah dibatasi. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan Kiki Fatmala di rumah pada saat itu, salah satunya dia suka mencuci mobil pribadinya.

Momen Kiki Fatmala mencuci mobil sendiri dibagikan ke Instagram pribadinya. Terlihat latar belakang dari unggahannya itu terparkir Honda CR-V berwarna putih, dengan identitas huruf pelat nomornya Jakarta Selatan.

"Cuci mobil itu kesukaan aku buat kesibukan masa PPKM," tulis status dalam postingan fotonya pada 4 Agustus 2021.

Tidak ada yang salah memang dari kegiatan yang dilakukan wanita paruh baya itu, namun umumnya selebritis mempercayakan full steam, atau salon mobil untuk membersihkan kendaraan pribadinya agar terlihat mengkilap.

Berita Terkait
hitlog-analytic