Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perkara Helm Tak Dikembalikan, Perempuan Ini Viral Bakar Ijazah S1 Mantan Kekasihnya

Rebecca viral bakar ijazah mantan kekasihnya

100kpj –  Viral di sosial media seorang wanita bernama Rebecca, yang membakar ijazah mantan kekasihnya yang mengenyam pendidikan S1 di Universitas Pembangunan Jaya.  Kabarnya, aksi tersebut dilakukan karena tidak mengembalikan helm milik wanita tersebut.

Aksi nekat yang dilakukan Rebecca itu ternyata menuai hujatan para netizen. Bahkan, banyak yang menyebut Rebecca sebagai orang yang cegil karena telah membakar dokumen berharga milik sang mantan kekasih, Bryan.

Karena ramainya hujatan tersebut, akhirnya Rebecca pun angkat bicara. Ini membuat klarifikasi berikut bukti bahwa ia sudah berupaya untuk melakukan iktikad baik kepada Bryan dengan meminta maaf.

Alih-alih benar-benar menyesal, Rebecca justru tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata 'banci' pada Bryan gara-gara ia meminta Rebecca bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah membakar Ijazah.

"wkakakkka nyari pembelaan, udah salah "maling" bikin org emosi, nantangin, nyepelein, malah minta tanggung jawab. ci banci," kata Rebecca lewat Instagram Storynya, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @menfesstangerang, dilansir pada Senin, 18 Desember 2023.

"aduh. masih panjang ceritanya kalo mau di ceritain mah. gue juga gamau sebenernya buat klarif kasih bukti begini. tapi mau gimana? gue muak liat org org yg cuma bisa ngatain cegil dah bakar ijazah dll. lo gatau aja batin gue selama sama dia kaya di penjara, udah usaha cukup sm dia aja malah dia ga merasa di sayang. menurut gue mungkin udah cukup segini bukti dr gue dan alasan gue bakar, sekali lagi gue minta tolong bijak dalam menilai," omelnya lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic