Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Ninja 250 Empat Silinder Harganya Enggak Jauh dari CBR250RR?

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
Ist

100kpj – Kawasaki Ninja ZX-25R yang tak lain adalah Ninja 250 empat silinder sosoknya hingga kini masih membuat publik penasaran, motor tersebut belum lama ini dipamerkan Kawasaki di ajang Tokyo Motor Show 2019. Konon Kawasaki Indonesia pun merencanakan bakal menjual motor tersebut pada tahun ini.

Bahkan Kawasaki gencar memunculkan teaser-teaser yang membuat para pecinta motor sport tertarik, mulai dari teaser tentang teknologi, tenaga bahkan hingga belum lama ini PT Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan teaser suara yang dikeluarkan dari mesin 4 silinder. 

Suaranya begitu enak didengar, karena suara yang dihasilkan bisa membuat orang mengira kalau motor tesebut adalah merupakan motor superbike. Jeritan yang dihasilkan juga bisa menggambarkan bahwa mesin yang digunakan adalah empat silinder. Karena suara mesinnya terdengar jika hasil kompresi dalam mesin yang padat.

 

 

Tak hanya di Indonesia, ternyata dunia memang sedang memantau pegerakan Kawasaki dengan Ninja 250 4 silinder, padahal mesin 4 silinder untuk 250 cc itu bukan hal baru, namun di era modern Kawasaki sepertinya akan menjadi pabrikan pertama yang kembali menghidupkan mesin 4 silinder.

Berita Terkait
hitlog-analytic