Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Terendus Garap Ninja 150 Versi Terbaru

Kawasaki Ninja 250SL versi 2019.
Sumber :
KMI

100kpj – Kawasaki belum lama ini memperkenalkan New Ninja ZX-25R. Ini merupakan motor yang sukses menyedot perhatian publik lantaran hadir dengan skema mesin empat silinder.

Walau produk tersebut siap dirilis awal tahun depan, namun bukan berarti membuat Kawasaki puas diri. Sebab perusahaan asal Jepang itu berencana akan melahirkan produk Ninja terbaru di kelas 150cc.

Logo Kawasaki.


Dikutip Young Machine, Kamis 26 Desember 2019, langkah ini sangat beralasan, mengingat kelas itu memang belum mendapat penyegaran, usai kelahiran Ninja 125 dan Z125 di Eropa.

Sementara para kompetitornya, yakni Yamaha, Honda, dan Suzuki, terus aktif memasarkan produk sport 150cc-nya hingga membuat penjualan mereka menjadi meningkat.

Kawasaki Ninja 250 SL edisi terbaru.


Atas alasan inilah besar peluang kalau Kawasaki akan melahirkan Ninja 150 terbaru bermesin satu silinder. Laporan media otomotif Jepang itu menyebut dengan rinci, kalau diyakini, motor Ninja 150 terbaru akan datang dengan tampilan dan desain eksterior yang berbeda.

Desainnya juga akan mengacu pada model-model seniornya, seperti Ninja 250 yang telah ada di pasaran sejak lama. Kapan akan dimunculkan? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic