Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kajari Sidoarjo Disorot, Pakai Brompton di Hari Antikorupsi

Kajari Sidoarjo pakai Brompton.
Sumber :
Ist

100kpj – Ada salah satu pemandangan menarik yang terjadi di hari peringatan antikorupsi sedunia, di Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan tersebut turut dihadiri pada pejabat setempat.

Kegiatan juga dilakukan dengan bersepeda. Namun yang menarik perhatian para pewarta, yakni digunakannya sepeda mahal Brompton oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Setiawan Budi Cahyono, Senin 9 Desember 2019.

Sepeda merek inilah yang belakangan tengah viral dan sukses menyeret eks Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Akshara dari jabatannya. Kegiatan yang dilakukan dalam hari antikorupsi sedunia di Sidoarjo sendiri bertujuan untuk mengedukasi para pelajar tentang bahaya tindak pidana korupsi.

Dicecar wartawan soal sepeda yang digunakannya, Setiawan langsung membantah kalau sepeda buatan London, Inggris itu merupakan sepeda miliknya. "Ini sepeda pinjam," tegas Setiawan.

Rasa penasaran pun menggelayut. Berapa harga sepeda Brompton pinjaman Kajari Sidoarjo yang digunakan bersama para kepala seksi dan staf Kejari untuk bersepeda dari Kantor Kejari di Jalan Sultan Agung Sidoarjo menuju SMPN 1 dan SMAN 1 Sidoarjo.

Dalam penelusuran di lapak jual beli online, sepeda Brompton seri chpt 3 yang dipakai Kajari Sidoarjo rupanya memiliki harga fantastis, puluhan juta rupiah.

(Laporan: Iswin Arrijal/Sidoarjo)

Berita Terkait
hitlog-analytic