Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Ryan, Pemuda 24 Tahun yang Ketagihan 'Hajar' Knalpot Mobil

Edward Smith, pria yang tertarik seksual dengan mesin.
Sumber :
Ist

100kpj – Persidangan yang tadinya hening mendadak riuh. Hakim secara resmi mengetok palu tanda putusan dilayangkan. Menurut hakim, Ryan harus menerima hukuman percobaan karena berusaha menyerang petugas dengan senjata tajam.

Tanpa banyak ba-bi-bu, Ryan pun menerima putusan hakim. Pemuda 24 tahun itu mengaku bersalah atas perilakunya, dan kemudian menjadi pesakitan di rumah tahanan. Ryan juga diwajibkan harus membayar denda US$200 atau setara Rp2,8 juta untuk insiden tersebut.

Ditangkapnya Ryan bukan tanpa alasan. Pemuda bernama lengkap Ryan Scott Malek asal Kansas, Amerika Serikat ini, pada Oktober tahun lalu kedapatan tengah ngeseks dengan knalpot mobil yang tengah terparkir. Perilaku aneh itu dia lakukan dalam keadaan mabuk berat. Sejumlah warga yang melihatnya kemudian memilih melaporkannya ke polisi.

Singkat cerita Ryan diamankan, walaupun dia sempat berusaha menyerang polisi dengan senjata tajam. Saat diperiksa, Ryan dalam kondisi mabuk berat. Kandungan alkohol dalam tubuhnya bahkan empat kali lipat dari batas aturan legal di Kansas.

Ryan lantas dibawa ke rumah sakit setempat. Belakangan baru diketahui kalau Ryan mengidap penyakit mecaphile --alias tertarik secara seksual pada mesin. Ryan juga mengaku bukan kali ini saja dia mencoba ngeseks dengan knalpot mobil.

Walau begitu, dia tetap dipercobakan untuk ditahan atas alasan berusaha melakukan penyerangan dengan aparat, dan dianggap telah melakukan ketidaksenonohan di depan publik.

Kasus Serupa

Kasus ini sebenarnya bukanlah peristiwa baru. Sebab ada beberapa kasus lain yang pernah diungkap kepolisian. Seperti kasus yang pernah dilakukan seorang pria di Ohio, Amerika Serikat, bernama Michael Henson.

Pada Agustus 2016 lalu, polisi mendapati Henson tengah asyik mencumbu mobil van yang tengah terparkir sambil celana yang sudah ada di bawah dengkul.

Warga yang geram melihat kejadian tersebut melapor ke polisi, dan Henson pun diamankan. Menurut saksi yang menelepon peristiwa itu ke polisi, dia melihat seorang pria tua terus memeluk mobil van sambil sesekali menempelkan kemaluannya ke mobil tersebut.

Saksi yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, Henson mencoba memasukkan alat kelaminnya ke sela-sela grille van. Setelah mencoba melakukannya cukup lama dengan posisi yang sama, Henson akhirnya pingsan di jalan.

Tak lama setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergegas ke lokasi dan menangkap Henson. Melalui keterangan polisi, diketahui bila pria tersebut dalam kondisi mabuk, sehingga melakukan tindakan tersebut.

Henson lalu ditangkap dengan tuduhan melakukan ketidaksenonohan di depan publik.

Bercinta dengan 700 Mobil

Kasus serupa lainnya tentu mengingatkan publik akan seorang pria paruh baya di Inggris, Edward Smith (64 tahun), yang secara terang-terangan mengaku jika dirinya sering melakukan hubungan seksual dengan sebuah mobil.

Hal ini terjadi lantaran dirinya mengaku telah jatuh cinta dengan mesin atau dalam bahasa medis yakni mecaphile.

Dailymail, melaporkan, pernyataan mengejutkan itu ia lontarkan dalam sebuah wawancara talk show acara televisi di Inggris, ITV Morning. Berdasarkan pengakuannya, selama hidup ia telah melakukan hubungan seksual dengan 700 mobil, termasuk helikopter dan pesawat.

Kata Smith, keperjakaannya sendiri hilang pada usia 14 tahun saat 'mengencani' sebuah VW Beetle.

Ia mengisahkan, sejak kecil Smith memang menggandrungi mobil. Ia bahkan memiliki banyak mainan yang diperoleh dari sang ayah. Saat beranjak dewasa, ketika para remaja mulai akrab dengan dunia pornografi, ia justru tak demikian. Smith malah lebih memilih majalah-majalah otomotif yang menampilkan sosok-sosok mobil dengan berbagai jenisnya.



Keperjakaannya hilang setelah suatu malam, Smith yang sedang asyik membuka majalah tiba-tiba ingin menghampiri sebuah VW Beetle milik ayahnya. Saat membelainya, ia merasa memiliki gejolak yang amat luar biasa hingga akhirnya mengalami ejakulasi.

"Aku tergoda sesuatu malam di usia 14 tahun untuk melangkah keluar dengan lembut membelai mobil. Itu sesuatu yang membuat saya memiliki birahi mendalam," tutur Smith.

Merasa mendapatkan kepuasan, Smith akhirnya kerap melakukan hal yang sama dengan mobil-mobil lainnya.

Gilanya, ia kerap tak bisa mengontrol diri, hingga akhirnya kerap melakukan perbuatan eksentrik itu di tempat parkir, pameran mobil, hingga pencucian mobil. Ia bahkan menyatakan jika telah melakukan kencan kilat dengan pesawat dan helikopter.

Kendati telah melakoni 700 perbuatan nyeleneh dengan mesin, ia hingga kini belum menyatakan bosan. Namun, Smith mengakui kini ia telah menjalin hubungan serius dengan VW Betlee kembali.

VW yang diberi nama 'Vanilla' tersebut bukan yang dulu, melainkan ia beli dari koceknya sendiri. Ia juga berjanji tak akan melukai cinta sejatinya itu.
Berita Terkait
hitlog-analytic