Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Desain Motor Balap Listrik Dirilis: Mirip Flashdisk, Gimana Beloknya?

Motor balap listrik mirip flashdisk.
Sumber :
Ist

100kpj – Baru-baru ini salah seorang desainer kendaraan kenamaan, Arthur Martins telah menghadirkan tampilan unik pada motor balap listrik. Motor itu terlihat seperti flashdisk.

Bagi yang belum tahu, Arthur beberapa kali menciptakan desain sejumlah mobil, mulai dari General Motors, Citroen dan Volkawagen. Kali ini dia menghadirkan desain motor balap listrik yang pertama kali dipamerkan di akun media sosialnya itu diberinama Polestar SLR.



Seperti dikutip Rideapart, Kamis 9 Januari 2020, desain motor balap listrik ini dibuatnya dalam waktu yang lama. Dan dia menegaskan kalau desain dari motor tersebut belum selesai sepenuhnya. Dimana, Arthur sendiri menginginkan Polestar SLR menjadi sebuah motor street-legal dan fungsional.



Konsep motor balap listrik ini cukup sederhana. Dia memiliki ide kalau motor ini hanya digunakan untuk balapan lurus. Hal ini dapat diamati dari posisi roda yang terhalang oleh sebuah struktur, di mana setang tidak dapat leluasa berbelok ke kiri dan kanan.



Namun ke depan Arthur akan membuat versi lainnya yang bisa digunakan seperti motor pada umumnya. Polestar SLR diklaim telah dilengkapi dengan suspensi standar dan memiliki ground clearance yang rendah.



Selain itu, motor tersebut akan dilengkapi dengan jok single seat dan dibawahnya sudah tersimpan baterai sebagai sumber tenaga.
Berita Terkait
hitlog-analytic