Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Gerbang Tol karena Saling Pepet

Chef Juna
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media memperlihatkan juru masak profesional Junior John Rorimpandey alias Chef Juna, beradu mulut dengan sopir truk. Keduanya Cekcok di Gerbang Tol Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Diketahui insiden tersebut terjadi pada Minggu, 11 Februari 2024. Seperti dilihat pada akun X @kegblgnunfaedh, tertulis narasi bahwa aksi cekcok itu terjadi lantaran mobil yang dikendarai Chef Juna dan sopir truk saling pepet.

Chef Juna

Nampak dalam video, Chef Juna langsung turun dari mobil di pintu gerbang tol untuk menegur sopir truk tersebut. “Elu mau nyerempet gue tadi, tadi gue tegur baik-baik,” ucap Chef Juna dalam video tersebut.

“Terus nyerempet nggak? Gue kan udah sorry bang, ini masterchef kan? Yaudah karena lo masterchef gue minta maaf,” jawab sopir truk.

Tapi, sopir truk mengucapkan permintaan maafnya ke Chef Juna dengan adanya satu syarat. Sopir truk itu juga meminta Chef Juna untuk meminta maaf kepadanya karena dianggap juga melakukan kesalahan.

Chef Juna langsung dengan tegas menolak mengucap kata maaf karena dirinya tidak merasa bersalah dalam insiden tersebut. "Hati-hati nyetir, ngapain minta maaf lo yang mau nyerempet gue," sahut Chef Juna.

Berita Terkait
hitlog-analytic