Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Astaga, Motor Rp800 Jutaan Rusak Parah Digigiti Anjing

BMW S 1000 RR rusak digigiti anjing.
Sumber :
Ist

100kpj – Memiliki motor mahal tentu jadi idaman banyak lelaki. Apalagi kalau motor yang dimaksud adalah salah satu kuda besi terbaik di dunia, BMW S 1000 RR. Tak terbayang bukan. Pasti banyak dari kita akan merawatnya sepenuh hati.

Namun apa jadinya jika saat Anda bangun di pagi hari melihat motor itu rusak digigiti anjing? Makin tak terbayang bukan?

Ya, setidaknya kasus inilah yang dialami seorang biker asal Thailand, pemilik BMW S 1000 RR. Dia mendapati beberapa bagian motor kesayangannya rusak parah usai digigiti anjing kesayangannya, berjenis Siberian Husky.



Berdasarkan foto-foto yang dikirimkan oleh salah seorang anggota grup Facebook Vietnam Motor Show, kerusakan pada BMW cukup parah. Kerusakan meliputi jok yang hancur, lampu sein hancur, hingga setang dan lecet-lecet pada bodi. Para netizen yang melihat foto ini banyak yang berkomentar kemungkinan si anjing mengamuk karena cemburu si pemilik lebih memperhatikan motor daripada Husky.

Terlepas dari komentar netizen, usai kejadian ini, dipastikan si pemilik mesti merogoh kocek ekstra untuk menebus jok barunya.



BMW S 1000 RR merupakan motor bengis. Motor ini bukan cuma tampan, namun juga canggih, karena dilengkapi berbagai fitur kelas wahid. Sebut saja fitur BMW Connectivity yang membuat motor dapat terhubung dengan smartphone, untuk menampilkan navigasi sampai telepon masuk.



S 1000 RR juga merupakan motor dengan pembekalan teknologi Flex-Frame. Dengan ini, pengendalian motor dapat terjaga, baik saat menikung tajam terutama di dalam sirkuit.

Untuk mesin, S1000RR merupakan motor yang mengandalkan mesin 4 silinder segaris. Tenaga mesinnya 207 daya kuda pada 13.500 rpm, dan torsi 113 Nm pada 11.000 rpm. Di Indonesia, motor ini dijual dengan harga Rp828 jutaan.
Berita Terkait
hitlog-analytic