Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Rp81 Jutaan, Baliknya Pakai Moge BMW Ratusan Juta

Ariel Noah naik BMW G310 GS
Sumber :

100kpj – Ariel Noah kembali menjadi sorotan usai tertangkap kamera naik motor gede BMW saat  ke Jakarta usai melakukan mudik dari Bandung. Motor yang ditunggangi pria bernama asli Nazril Irham tersebut memiliki harga yang fantastis.

Momen tersebut diabadikan oleh pemilik akun TikTok Sinta Rahayu. Dalam video yang diunggahnya, nampak Ariel mengendarai moge BMW G310 GS saat melakukan perjalanan dari Bandung menuju Jakarta usai lebaran 2023.

"Ketemu Aa Ariel Noah. Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya," demikian tulis Sinta Rahayu.

Ariel yang disapa oleh perekam pun nampak memberikan senyuman, walaupun dalam kondisi macet dan panas. Soal BMW G 310 GS tersebut memang menjadi salah satu koleksi motor Ariel Noah yang dibelinya pada 2018 silam.

Jika menilik harganya, motor BMW G 310 GS yang dikendarai Ariel tersebut dibanderol seharga Rp133 juta. Sementara untuk versi Adventure dibanderol Rp142 juta.

Melansir dari situs resmi BMW Motorrad, BMW 310 GS memiliki tipe mesin 4-tak silinder tunggal berpendingin air. Mesin juga dilengkapi dengan empat katup, dua poros bubungan atas dan pengikut jari, serta pelumasan bak basah.

BMW G 310 GS
Berita Terkait
hitlog-analytic