Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jasa Sewa Sepeda Brompton Bikin Kaum Low Budget Tersenyum

Sepeda Brompton
Sumber :

100kpj – Sepeda hingga saat ini masih menjadi alat transportasi favorit bagi masyarakat. Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilonggarkan, kegiatan mengayuh sepeda menjadi pilihan masyarakat, selain dapat menunjang aktivitas sekaligus bisa sambil berolahraga demi menjaga imun tubuh.

Selain itu sepeda dianggap aman dari penyebaran virus corona. Itu membuat banyak orang menggunakan sepeda sebagai alat transportasi, seperti untuk menuju ke kantor.

Selain itu pada waktu senggang, mengayuh sepeda kerap dilakukan bersama dengan teman ataupun relasi. Tak heran, bersepeda kini juga menjadi bagian dari gaya hidup moderen, serta menjadi bahan unjuk diri di media sosial.

Sepeda Brompton yang dicuri

Naik Daunnya Sepeda Brompton

Di Indonesia sepeda Brompton menjadi idola, harganya yang relatif tidak murah membuat sepeda ini selain bisa dipakai untuk berolah raga, sepeda ini pun bisa menunjang gaya hidup dan bahan unjuk diri.

Sehingga sepeda ini kerap digunakan oleh kaum borjuis perkotaan yang mampu dan rela mengeluarkan uang puluhan juta Rupiah, hanya untuk menebus sebuah sepeda lipat yang bisa menunjukkan status sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic