Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Mbak-mbak Nekat, Aspal Basah Diterobos Juga

Motor terobos aspal basah.
Sumber :

100kpj – Kejadian eksentrik seputar biker perempuan di jalan kembali terjadi. Kali ini melibatkan sepeda motor Vario dengan pengendara 'mbak-mbak' di Trisono, Babadan, Ponorogo.

Bagaimana kurang nyentrik, motor skutik yang ditungganginya nekat menerobos aspal basah yang tengan dicor. Alhasil, motor berkelir putih itupun langsung terjebak di kubangan aspal basah.

Diduga, mbak-mbak itu kurang konsentrasi saat membawa motornya. Dia tak sadar kalau jalan di depannya sedang ditutup karena para pekerja sedang melakukan pengaspalan pada ruas jalan tersebut.

Seperti dikutip laman Instagram @roda2blog, Selasa 15 Oktober 2019, seorang pemotor itu nampak kebingungan usai melakukan aksinya.

"Ra urus, kata yang kerja. Si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monumen buat orang ngeyelan. Dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekat. Diteriaki malah ngebut," tulis caption roda2 blog.

Tampak pula jejak kaki si pengendara, yang pergi meninggalkan motornya di tengah semen basah tersebut. Pengendara wanita itu hanya bisa memandangi motornya, sembari kebingungan bagaimana caranya mengeluarkan motor sebelum semen mengering.
Berita Terkait
hitlog-analytic