Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lambretta Indonesia Lagi Tawarkan Harga Spesial

Lambretta resmi masuk RI.

100kpj – Jenama skuter ikonik asal Italia, Lambretta kini mulai getol mengadakan kegiatan pemasaran produknya. Yang terbaru, Lambretta sedang memajang produk-produknya di atrium Pondok Indah Mall 2.

Kegiatan pameran ini diadakan mulai 14 hingga 20 Oktober 2019mendatang. Menurut Adrianus Donny, Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia, Lambretta Exhibition ini juga menghadirkan harga spesial bagi dua produk Lambretta. Sayang, tak dijelaskan bagaimana skema harga spesial yang ditawarkan.

Lambretta resmi masuk RI.


“Selain dapat lebih up close dan personal dengan Lambretta V-Special, para calon konsumen Lambretta juga berkesempatan untuk memiliki Lambretta V-Special dengan hargaspesial, yang hanya didapatkan selama ajang pre-order ini,” kata Adrianus Donny, melalui rilis resmi kepada 100KPJ, Senin 14 Oktober 2019.

Seperti diketahui, saat ini Lambretta masuk ke Indonesia melalui PT SMI. Dua produk yang ditawarkan adalah V200 dan V125. V200 dijual dengan harga Rp52 jutaan dan V125 Rp44 jutaan. Keduanya berstatus on the road Jakarta.

Lambretta masuk ke Indonesia.


V200 hadir dengan skema tiga warna, yakni black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sedangkan V125 Special hadir dengan tiga warna yakni orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.
Berita Terkait
hitlog-analytic