Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cari Motor Mirip-mirip Vespa atau Lambretta, Skuter Ini Cuma Rp24 Jutaan

Benelli Panarea 125
Sumber :

100kpj – Bagi Anda yang senang dengan skutik bergaya retro mirip-mirip Vespa atau Lambretta, bisa memasukkan motor ini jadi opsi untuk dibeli. Terlebih, harganya pun dibanderol lebih murah dari kedua nama besar itu.

Benelli mengumumkan sepeda motor baru di pasar otomotif Asia. Pabrikan asal Italia yang sudah diakuisisi oleh raksasa otomotif asal China itu, merilis skuter yang bernama Panarea 125.

Sebuah motor skuter dengan desainya vintage mirip skuter asal Italia. Melansir dari Rideapart, Rabu 7 Desember 2022, motor tersebut meluncur di negara Malaysia untuk bisa bersaing dengan merek dagang lain. Nantinya, kuda besi baru ini memiliki rival Vespa dan Yamaha Fazzio di kawasan Asia.

Benelli Panarea 125

Secara tampilan, motor Panarea ini hadir dengan lampu LED pada bagian penerangannya. Untuk bagian samping, model ini memiliki bodi yang tampak cembung, namun terlihat dinamis.

Desainya pun terlihat menarik, lantaran suspensi depannya berbentuk lancip, seperti motor masa kini. Pindah ke bagian bawah, kuda besi ini telah disematkan pelek 12 inci, dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang 110/90.

Pengereman menggunakan rem cakram hidrolik tunggal berdiameter 190 mm di roda depan dan rem tromol mekanis di belakang. Bicara soal mesin, Panarea hadir dengan mesin 124 cc, berpendingin udara, satu silinder dengan elektrik dan kick starting, ditenagai oleh EFI.

Berita Terkait
hitlog-analytic