Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mertuanya Sebut Arie Kriting Iblis, Motor Ini Saksi Kisah Cintanya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :

100kpj – Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari seharusnya menjadi momen bahagia bagi keduanya. Namun sayangnya, ibunda Indah yang tidak merestui hubungan keduanya meluapkankan rasa kesal yang sudah tak terbendung.

Sumpah serapah pun mengalir dari mulut sang ibunda, yang menyebut tak ada tata krama dari pihak Arie Kriting. Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari, yang kini menjadi mertuanya Arie Kriting mencium kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting sejak tahun 2018 lalu. 

Menurutnya, tak ada yang salah dengan kedekatan keduanya sehingga mengizinkan untuk keduanya bisa bertemu di kediaman Indah. Namun, cara Arie mengajak Indah untuk pergi, dianggap salah dan menyimpang.

"Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya," ungkapnya seperti dikutip dari Viva, Rabu 12 Januari 2021.

Arie Kriting & Indah Permatasari

Meski begitu hubungan Arie Kriting dan Indah masih tetap berlanjut, hingga akhirnya Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah hari ini, Selasa, 12 Januari 2021 kemarin, hubungan mesra keduanya terlihat dari postingan-postingan keduanya di akun Instagram pribadi masing-masing. 

Seperti foto keduanya berpose saling memandang di atas motor skuter jadul bermerk Lambretta, sepertinya foto tersebut menjadi momen terindah bagi keduanya, pasalnya baik Arie maupun Indah sama-sama memposting foto tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic