Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Jegal Vespa, Skutik Bergaya Eropa Ini Dijual dengan Harga Bersaing

Lambretta X300
Sumber :

100kpj – Skuter matik alias skutik bergaya Eropa memang kental dengan kesan elegan dan mewah, makanya skutik bernuansa Eropa ini banyak diminati tak hanya di pasar otomotif nasional, juga pasar otomotif internasional.

Vespa adalah merek yang kuat di pasar skutik Eropa, jadi enggak heran jika banyak saingannya, salah satunya Lambretta yang meluncurkan produk barunya guna menjadi pesaing Vespa.

Seperti dikutip dari Greatbiker, Lambretta meluncurkan model baru pasar otomotif Asia Tenggara, Thailand.

Motor tersebut diberi nama Lambretta X300 dengan menghadirkan desain lebih modern dan stylish. Model ini sejatinya telah diperkenalkan terlebih dahulu di negara asalnya yakni Italia pada pertengahan tahun ini.

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2022/11/21/637b961dcfd09-ilustrasi-gambar-motor-lambretta-x300-terbaru_375_211.jpg

Secara tampilan, kendaraan roda dua tersebut memiliki bodi yang tampak cembung, namun terlihat dinamis. Pada bagian depan, telah disematkan lampu full LED dengan bentuk heksagonal.

Ditambah suspensi depannya berbentuk lancip, seperti motor masa kini. Perusahaan yang telah berdiri sejak 1947 itu tidak mau ketinggalan dalam produk barunya ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic