Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Terjual 100 Unit Lebih, Berapa Harga Lambretta Saat Ini?

Lambretta masuk ke Indonesia.

100kpj – PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor Lambretta di Indonesia terus melebarkan sayapnya. Penjualan skutik asal Italia ini pun terus meningkat, lalu apakah harga jualnya masih sama?

Lambretta Indonesia baru saja membuka dealer 3S pertamanya di kawasan Keman, Jakarta Selatan. Ade Sulistioputra selaku CEO PT Brum Brum, menilai respon masyarakat Indonesia cukup besar dengan Lambretta.

Diler pertama Lambretta


"Kami memang baru tes pasar, tapi melihat respons yang ada membuat kami cukup percaya diri," ujar Ade Sulistioputra di Kemang, Rabu, 26 November 2019.

Lambretta sendiri hadir kembali ke Indonesia pada bulan Mei di ajang IIMS 2019. Ade mengungkapkan sudah lebih dari 100 unit yang terjual dan dikirimkan ke konsumen.

"Kami sudah kirim lebih dari 100 unit," ujar Ade.

Sekadar diketahui Lambretta menjual dua model di Indonesia. Pertama yakni Lambretta V125 dan Lambretta V200. Kedua motor ini masing tersedia dalam tiga warna, dan Ade menegaskan harganya masih tetap sama dan berstatus on the road Jakarta.

Lambretta V125 dan V200 special


"Harganya masih sama, Lambretta V125 Rp44,5 juta dan V200 Rp52,5 jutaan," ujar Marketing Manager SMI, Adrianus Donny dalam kesempatan berbeda.

V200 Special hadir dengan tiga warna pilihan: black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sementara V125 Special hadir dengan tiga warna pilihan: orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Namun, kabarnya Lambretta bakal menghadirkan seri G325 Special atau G-Special yang dipamerkan di EICMA 2019. Skuter ini datang mengadopsi jenis rangka monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja dengan panel samping yang dapat diganti.
G-Special hadir dengan menonjolkan garis desain khas Lambretta dan full rider interface. Lebih spesialnya lagi, G-Special memiliki fitur courtesy light yang terletak pada area lantai dek.

"Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap untuk membawa inovasi-inovasi Lambretta teranyar mengaspal selama itu dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik yang dihadapi oleh Lambretthusiast Indonesia,” ungkap Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia pada  Senin 11 November 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic