Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Pilihan Motor Matik 250cc yang Nyaman Buat Touring, Termurah Rp66 Juta

Yamaha Xmax Tech Max

100kpj –  Skuter matik atau skutik menjadi primadona saat ini karena dinilai praktis saat mengendarai atau perawatannya. Pilihan kapasitas mesinnya pun bervariasi, mulai dari 110cc hingga 250cc.

Akan tetapi, banyak yang menilai jika motor dengan kubikasi 250 cc cenderung lebih nyaman dan stabil, apalagi jika dipakai touring jarak jauh. Selain itu, motor 250cc juga nampak mewah dan memiliki banyak fitur.

Motor-motor ini memiliki bodi yang lebih besar dan lebar, sehingga memberikan posisi berkendara yang lebih rileks. Selain itu, mesin yang lebih besar juga memberikan performa yang lebih mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

Namun, harganya memang cukup tinggi jika dibandingkan dengan mesin cc kecil. Ada beberapa deretan motor 250cc skuter matik yang terbaik di kelasnya dan sudah beredar di jalanan Indonesia saat ini.

Honda Forza di IMOS 2023

Pertama ada Honda Forza 250, motor ini didatangkan langsung oleh PT Astra Honda Motor dari Thailand. Motor ini memiliki desain yang mewah dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Mesinnya berkapasitas 250cc, 4-tak, SOHC, pendingin cairan, dan berteknologi eSP+. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 22,7 daya kuda dan torsi maksimal 24 Newton meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic